Rabu, Agustus 10, 2022

Alexis Sanchez Bertahan di Inter Milan hingga 2023

Inter Milan meresmikan status permanen Alexis Sanchez. Penyerang asal Chile tersebut dikontrak hingga musim panas 2023.

MILAN, TrijayaNews.id – Inter Milan meresmikan status permanen Alexis Sanchez. Penyerang asal Chile tersebut dikontrak hingga musim panas 2023.

Hal ini diumumkan situs resmi Inter, Kamis (6/8/2020) sore WIB. Dia bergabung dari Manchester United (MU) dengan status bebas transfer.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Alexis Sanchez telah bergabung ke Nerazzurri dengan status bebas transfer. Penyerang asal Chile ini telah meneken kontrak permanen dengan klub yang berlaku hingga 30 Juni 2023,” bunyi pernyataan Inter.

Sebelumnya Inter meminjam Sanchez di musim 2019/2020. Meski awalnya sempat cedera, pemain berusia 31 tahun itu akhirnya bisa menunjukkan kualitas di sejumlah pertandingan.

Musim ini Sanchez telah bermain 30 kali. Dari kesempatannya itu, dia bisa mencetak empat gol dan memberikan 10 assist.

Selain Inter, MU juga memberi pernyataan terkait status Sanchez. Mereka membenarkan pemainnya tersebut sudah bergabung secara permanen dengan klub raksasa Italia.

“Semua orang di Manchester United mendoakan yang terbaik untuk karier Alexis Sanchez di masa depan. Dia bergabung dengan mantan rekan setimnya di United yaitu Romelu Lukaku dan Ashley Young,” bunyi pernyataan MU.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi dan Presiden Xi Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi hingga Isu Kawasan dan Dunia

BEIJING, TrijayaNews.id - Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved