Jumat, April 19, 2024

Inilah Jersey Baru Inter Milan Dengan Pola Zig Zag

MILAN, TrijayaNews.id – Inter Milan resmi merilis jersey kandang musim 2020/2021. Sayangnya banyak yang kecewa karena model jersey anyar tersebut dinilai tidak bagus.

Kostum ini diproduksi oleh Nike. Warna biru dan hitam tetap dipertahankan sebab itu merupakan identitas I Nerazzurri.

Yang berbeda adalah motif garis-garis pada jersey tersebut. Biasanya garis-garis itu dibuat lurus secara vertikal. Kini Nike menciptakan desain zig zag yang terinspirasi dari gerakan artistik Kota Milan tahun 80-an.

“Kami selalu berupaya menafsirkan kembali identitas klub dengan jersey bergaris. Kali ini kami mengambil inspirasi dari salah satu arus artistik utama di Milan,” kata Scott Munson, Wakil Presiden Nike Football Apparel.

“Grafik zig zag adalah dasar dari desain post-modernis dan juga referensi dari Biscione. Hasilnya adalah jersey yang luar biasa. Perpaduan antara budaya dan identitas klub,” ujarnya dilansir situs klub.

Baca Juga :   Pelatih Timnas Shin Tae-yong Umumkan Segera Datang ke Indonesia

Sayangnya banyak yang tidak menyukai model jersey tersebut. Mereka mengkritik keputusan Inter dan Nike lewat media sosial.

“Salah satu yang paling jelek,” kicau akun @nicollo_salvadori.

“Itu terlihat seperti baju untuk latihan,” @andreasimonetta berkomentar.

Sejauh ini baru penampakan jersey kandang yang terlihat. Untuk jersey kedua dan ketiga, belum ada gambaran secara resmi maupun bocorannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Strategi Kebijakan Hilirisasi Migas dan Minerba yang Efektif untuk Indonesia

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kebijakan hilirisasi minyak dan gas (migas) serta mineral batubara (minerba) menjadi salah satu fokus pemerintah untuk mengoptimalkan sumber daya alam. Selain...

Bank DKI Terima Apresiasi Sebagai Mitra Strategis 2023 Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono melakukan ramah tamah dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi...

Bank DKI Ambil Bagian dalam Program SERAMBI Bank Indonesia 2024

Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (baris pertama, memegang bendera), disaksikan Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank...

Ciptakan Nuansa Baru di Bulan Ramadhan

Jakarta, TrijayaNews.id– Memilih furnitur dan mendekorasi ulang ruangan di rumah bisa menjadi aktivitas seru dan menyenangkan di bulan Ramadhan, terlebih untuk mengisi waktu sambil...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved