Jumat, Agustus 12, 2022

Inilah Jersey Baru Inter Milan Dengan Pola Zig Zag

MILAN, TrijayaNews.id – Inter Milan resmi merilis jersey kandang musim 2020/2021. Sayangnya banyak yang kecewa karena model jersey anyar tersebut dinilai tidak bagus.

Kostum ini diproduksi oleh Nike. Warna biru dan hitam tetap dipertahankan sebab itu merupakan identitas I Nerazzurri.

Yang berbeda adalah motif garis-garis pada jersey tersebut. Biasanya garis-garis itu dibuat lurus secara vertikal. Kini Nike menciptakan desain zig zag yang terinspirasi dari gerakan artistik Kota Milan tahun 80-an.

“Kami selalu berupaya menafsirkan kembali identitas klub dengan jersey bergaris. Kali ini kami mengambil inspirasi dari salah satu arus artistik utama di Milan,” kata Scott Munson, Wakil Presiden Nike Football Apparel.

“Grafik zig zag adalah dasar dari desain post-modernis dan juga referensi dari Biscione. Hasilnya adalah jersey yang luar biasa. Perpaduan antara budaya dan identitas klub,” ujarnya dilansir situs klub.

Sayangnya banyak yang tidak menyukai model jersey tersebut. Mereka mengkritik keputusan Inter dan Nike lewat media sosial.

“Salah satu yang paling jelek,” kicau akun @nicollo_salvadori.

“Itu terlihat seperti baju untuk latihan,” @andreasimonetta berkomentar.

Sejauh ini baru penampakan jersey kandang yang terlihat. Untuk jersey kedua dan ketiga, belum ada gambaran secara resmi maupun bocorannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi dan Presiden Xi Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi hingga Isu Kawasan dan Dunia

BEIJING, TrijayaNews.id - Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved