Sabtu, Agustus 13, 2022

Hasil MotoGP Styria 2020: Miguel Oliveira Juara

Kejutan tercipta di GP Styria 2020. Secara dramatis, Miguel Oliveira dari tim KTM Tech 3 memenangkan balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (23/8/2020) malam WIB.

SPIELBERG, TrijayaNews.id – Kejutan tercipta di GP Styria 2020. Secara dramatis, Miguel Oliveira dari tim KTM Tech 3 memenangkan balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (23/8/2020) malam WIB.

Persaingan seru sudah terlihat sejak lap pertama. Joan Mir yang start di urutan ketiga berhasil menempati posisi terdepan. Dia diikuti Jack Miller serta Takaaki Nakagami.

Ketiga pembalap sempat susul menyusul selama beberapa putaran. Tapi serunya persaingan terhenti di lap ke-16 karena Maverick Vinales kecelakaan. Red flag dikibarkan sehingga semua kontestan harus masuk pit.

Setelah balapan dilanjutkan, Pol Espargaro berhasil mengambil alih pimpinan. Dia dibayangi Jack Miller dari tim Ducati.

Namun kejutan datang di putaran terakhir. Miguel Oliveira yang memulai lomba dari posisi delapan, berhasil melesat hingga tiga besar. Dengan cerdik, dia melewati Espargaro serta Miller untuk merebut podium tertinggi.

Baginya, ini kemenangan pertama di kelas MotoGP. Oliveira sebelumnya bahkan tak pernah finis posisi lima besar sejak meramaikan persaingan MotoGP pada 2019 lalu.

Berikut hasil MotoGP Styria 2020:

Hasil MotoGP Styria 2020 (Foto: Ist)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi dan Presiden Xi Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi hingga Isu Kawasan dan Dunia

BEIJING, TrijayaNews.id - Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved