Rabu, Agustus 17, 2022

Karier Alex Marquez Diprediksi Bersinar Terang

MONAKO, TrijayaNews.id – LCR Honda punya pembalap baru di MotoGP 2021. Mereka menunjuk Alex Marquez untuk menggantikan posisi Cal Crutchlow.

Hal ini diumumkan resmi oleh Honda Racing Corporation (HRC) pada Senin (13/7/2020). Mereka antusias menyambut kehadiran peraih juara Moto3 2014 dan Moto2 2019.

“Pertama dan terpenting, saya meyakini tim sudah fokus menatap MotoGP 2021. Kami senang menyambut kedatangan Alex Marquez. Dia adalah juara dunia dua kali dan ini prospek yang menarik,” kata Pemimpin LCR Honda, Lucio Cecchinelli.

“Kami antusias memulai proyek baru. Seperti biasa, kami akan bekerja dengan sebaik mungkin. Kami mempersiapkan pembalap yang tak diragukan lagi bakal menjadi bintang di MotoGP,” tuturnya yang dikutip dari Crash.

Marquez sendiri senang diberi kepercayaan memperkuat LCR Honda. Meski ‘turun kasta’ dari Repsol Honda, dia tetap bersemangat dengan tim barunya.

“Saya sangat bangga mengumumkan perpanjangan kontrak bersama HRC. Mereka telah memberikan kesempatan untuk berada di MotoGP, dan saya senang bisa bergabung dengan LCR di akhir 2020,” kata Alex Marquez.

“Saya selalu ingin berkompetisi bersama tim besar dan kaya akan pengalaman. Terima kasih kepada HRC dan LCR Honda atas kepercayannya,” ujar adik kandung Marc Marquez.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Bank Berkapasitas Global, Ini Strategi BNI

Jakarta, TrijayaNews.id - Direktur Corporate Banking BNI Silvano Rumantir mengakan, BNI memiliki DNA sebagai corporate banking yang aktif dan mendukung ekspansi nasabah korporasi hingga...

BNIDirect Catatkan Volume Transaksi Lebih Rp2.500 Triliun

Jakarta, TrijayaNews.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, (BNI kode saham: BBNI) terus berinovasi dengan memberikan kemudahan kepada para nasabah. Hal ini  menjadi...

SMESCO Indonesia Gandeng PT Jaya Hotel Lestari Pulihkan Ekonomi Melalui Sektor Perhotelan

Tangerang, TrijayaNews.id – Direktur Bisnis SMESCO Indonesia Wientor Rah Mada menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Direktur PT. Jaya Hotel Lestari atau Episode Hotel...

BNI Gandeng Indomaret untuk Perkuat Ekosistem Cashless

Jakarta, TrijayaNews.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) terus memperkuat ekosistem cashless society guna memaksimalkan potensi pemulihan ekonomi. Kali...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved