Senin, April 15, 2024

Karier Alex Marquez Diprediksi Bersinar Terang

MONAKO, TrijayaNews.id – LCR Honda punya pembalap baru di MotoGP 2021. Mereka menunjuk Alex Marquez untuk menggantikan posisi Cal Crutchlow.

Hal ini diumumkan resmi oleh Honda Racing Corporation (HRC) pada Senin (13/7/2020). Mereka antusias menyambut kehadiran peraih juara Moto3 2014 dan Moto2 2019.

“Pertama dan terpenting, saya meyakini tim sudah fokus menatap MotoGP 2021. Kami senang menyambut kedatangan Alex Marquez. Dia adalah juara dunia dua kali dan ini prospek yang menarik,” kata Pemimpin LCR Honda, Lucio Cecchinelli.

“Kami antusias memulai proyek baru. Seperti biasa, kami akan bekerja dengan sebaik mungkin. Kami mempersiapkan pembalap yang tak diragukan lagi bakal menjadi bintang di MotoGP,” tuturnya yang dikutip dari Crash.

Marquez sendiri senang diberi kepercayaan memperkuat LCR Honda. Meski ‘turun kasta’ dari Repsol Honda, dia tetap bersemangat dengan tim barunya.

Baca Juga :   BNI Dukung Ginting di Final Indonesia Open 2023

“Saya sangat bangga mengumumkan perpanjangan kontrak bersama HRC. Mereka telah memberikan kesempatan untuk berada di MotoGP, dan saya senang bisa bergabung dengan LCR di akhir 2020,” kata Alex Marquez.

“Saya selalu ingin berkompetisi bersama tim besar dan kaya akan pengalaman. Terima kasih kepada HRC dan LCR Honda atas kepercayannya,” ujar adik kandung Marc Marquez.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Strategi Kebijakan Hilirisasi Migas dan Minerba yang Efektif untuk Indonesia

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kebijakan hilirisasi minyak dan gas (migas) serta mineral batubara (minerba) menjadi salah satu fokus pemerintah untuk mengoptimalkan sumber daya alam. Selain...

Bank DKI Terima Apresiasi Sebagai Mitra Strategis 2023 Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono melakukan ramah tamah dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi...

Bank DKI Ambil Bagian dalam Program SERAMBI Bank Indonesia 2024

Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (baris pertama, memegang bendera), disaksikan Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank...

Ciptakan Nuansa Baru di Bulan Ramadhan

Jakarta, TrijayaNews.id– Memilih furnitur dan mendekorasi ulang ruangan di rumah bisa menjadi aktivitas seru dan menyenangkan di bulan Ramadhan, terlebih untuk mengisi waktu sambil...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved