Minggu, Agustus 14, 2022

Presiden Brasil Jair Bolsonaro Bebas dari Corona

Presiden Brasil Jair Bolsonaro mengumumkan dirinya negatif virus corona, Sabtu (25/7/2020), berdasarkan hasil tes keempat. Tiga hasil tes sebelumnya, dia positif Covid-19.

BRASILIA, TrijayaNews.id – Presiden Brasil Jair Bolsonaro mengumumkan dirinya negatif virus corona, Sabtu (25/7/2020), berdasarkan hasil tes keempat. Tiga hasil tes sebelumnya, dia positif Covid-19.

Bolsonaro pertama kali mengonfirmasi dirinya positif virus corona pada 7 Juli dan setelah itu menjalani karantina mandiri di kediaman dinas.

“Selamat pagi semuanya, negatif,” kata Bolsonaro, di akun Facebook, seperti dilaporkan kembali Associated Press.

Pria berusia 65 tahun itu tidak mengungkap kapan menjalani tes terbaru. Namun pada Rabu lalu dia mengumumkan positif untuk tes ketiga kali.

Bolsonaro juga mengunggah foto dirinya bersama sekotak hidroksiklorokuin, meskipun para ahli menyebut obat antimalaria itu tidak efektif menyembuhkan pasien Covid-19.

Setelah dinyatakan bebas dari virus, dia kemungkinan mulai bekerja dalam beberapa hari. Bolsonaro telah menghabiskan banyak waktu di kediaman dinas selama perawatan, bahkan terkadang beraktivitas dengan orang lain tanpa menggunakan masker.

Pada Kamis, dia difoto sedang berbicara dengan beberapa tukang kebun di kediaman kepresidenan tanpa menggunakan masker.

Brasil, merupakan negara dengan kasus virus corona terbanyak kedua di dunia, di bawah Amerika Serikat. Negara Amerika Latin itu sejauh ini mengonfirmasi 2,4 juta kasus, sebanyak 85.000 di antaranya meninggal dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi dan Presiden Xi Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi hingga Isu Kawasan dan Dunia

BEIJING, TrijayaNews.id - Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved